Tuesday, June 9, 2015

Kursi Tamu Jati Jepara

Kursi Tamu Jati | Jepara adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Jepara. Kabupaten ini berbatasan dengan Laut Jawa di barat dan utara, Kabupaten Pati dan Kabupaten Kudus di timur, serta Kabupaten Demak di selatan. Wilayah Kabupaten Jepara juga meliputi Kepulauan Karimunjawa, yang berada di Laut Jawa. Kabupaten Jepara terkenal dengan ukirannya,  Pada zaman Kerajaan Kalinyamat yang dipimpin Sultan Hadlirin ayah angkatnya yang berasal dari Cina mengukir batu yang dia bawa dari Cina untuk di letakkan di Masjid Mantingan. Lalu dia mengajarkan cara mengukir yang indah kepada warga Jepara sampai sekarang. Maka Jepara dijuluki sebagai Kota Ukir.

Dengan reputasinya ini maka tidak heran jika furniture atau karya seni ukiran Jepara banyak diminati dan memiliki nilai jual yang sangat tinggi. hal ini bisa kita rasakan juga jika kita akan membeli furniture jati jepara biasanya harganya cukup mahal.

Nah bagi anda yang kebetulan ingin membeli furniture semisal kursi tamu jati jepara dengan harga yang cukup terjangkau maka bisa membeli langsung di www.jawarafurniture.com. Jawara Furniture merupakan pengrajin furniture/meuble Jepara yang memproduksi produk-produk interior dan eksterior furniture rumah baik itu furniture rotan maupun furniture  kayu jati dan mahoni. Segala macam furniture untuk memenuhi kebutuhan furniture dapat anda pesan sesuai dengan keinginan anda, 

kursi tamu jati


Jawara Furniture memproduksi berbagai macam barang seperti kursi tamu jati, almari, bufet, sofa rotan, ayunan jati, ayunan rotan sintetis, kursi santai, kursi makan, kitchen set maupun tempat tidur/bed set. 

Setiap produk diproduksi dengan sangat teliti, kualitas kekuatan konstruksi pun selalu dijaga untuk mendapatkan produk yang kuat dan tahan lama.

Dalam setiap pemesanan barang/produk furniture sudah diserertakan penunjang produk tersebut misal kursi tamu jati minimalis, setiap anda memesan harga yang dicantumkan sudah termasuk cusion/dudukan busa yang empuk dan nyaman, serta meja tamu yang sudah dilengkapi kaca. 

Dalam proses pengiriman semua barang dipastikan sangat aman dari goresan dan benturan karena kami melakukan packing dengan standar ekspor yakni dengan menggunakan kertas single face dan palet kayu untuk barang-barang tertentu.

Di Jawara Furniture anda bisa mendapatkan banyak model kursi tamu jati dan meja makan jati dengan harga yang terjangkau, tidak lupa jika ada promo maka harganya bisa lebih murah lagi.

No comments:

Post a Comment